Sabtu, 15 Januari 2011

usulan from pemilik web blog

1.
Selamat atas terpilihnya Bapak2-bapak berdua sebagai WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA kota SAMARINDA tercinta.

satu yang menjadi keluhan saya sejak tahun 2002 yakni. Penutup lobang-lobang diatas parit/got yang akhir-akhir ini menjadi Trotoar, hampir 10 % hilang atau tidak ada tutupnya sementara ada yang dalam dan ada yang dangkal. Sungguh berbahaya bagi Warga SAMARINDA ataupendatang yang jalan-jalan, untuk yang dalam seperti di lampu merah pertigaan dekat pom bensin, sangat dalam sekali sekitar 2 meter dan luas permukaan lubang sekitar 2 meter persegi. selain itu disepanjang jalan juanda juga banyak yg tutupnya hilang.
Saya harapkan peran dari masing2 pemilik rumah yg berada disekitar lubang-lubang tersebut, tentunya atas instruksi dari bapak-bapak berdua yang kucintai.

2.
Satu lagi, tidak apa-apa ya pak.
setiap menjelang magrib sepulang bekerja saya melewati jalan simpang lembu Swana menuju jalan Juanda. Selalu macet, selain banyak kendaraan juga ada PENJUAL BUAH DENGAN MEMARKIR KENDARAANNYA dipinggir jalan dan TROTOAR nya juga dipenuhi dengan dagangannya.

BAGAIMANA PAK????? sudah hampir 4 tahun ini. sepertinya tidak ada usaha dari Pemerintah kota untuk menghapusnya.

sungguh : "Keindahan kota dilihat dari jalan rayanya".

Azif Rayani (rayaniaazif@yahoo.com) ke http://www.samarindakota.go.id/index.php?page=7&do=verify&session_code=0cb15d2da6aeb47c10fee170ae37ec89

0 komentar:

Posting Komentar