Jumat, 14 Januari 2011

“Republik Cinta” Meriahkan HUT Kota

Oleh : Hms 2SAMARINDA—Grup musik papan atas dibawah naungan Republik Cinta Manajemen (RCM) dengan Presiden Ahmad Dhani akan memeriahkan hari jadi kota ke 343 dan HUT Pemkot Samarinda ke 51 tahun 2011. Mereka yang dipastikan menggoncang halaman parkir GOR Segiri, pada Sabtu 22 Januari malam, mulai T.R.I.A.D, The Virgin dan Mahadewi.
“Manajemen Rebuplik Cinta sudah memastikan 3 grup musiknya T.R.I.A.D, The Virgin dan Mahadewi akan tampil memeriahkan hari jadi kota bersama warga Samarinda dan sekitarnya. Ini adalah tahun ketiga, kami Pemkot Samarinda bersama pihak swasta menghadirkan panggung hiburan rakyat dengan sajian spektakuler,” ujar Plt Kabag Humas dan Protokol Pemkot Samarinda HM Faisal di ruang kerjanya, Rabu (12/1).
Faisal mengatakan panggung hiburan rakyat ini gratis, tapi dijamin berkualitas.”Jadi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, walaupun puncak HUT selalu meriah bertabur artis, tapi selalu minimalis dalam menggunakan anggaran APBD. Tentunya tidak terlepas dukungan dari pihak ketiga yang berusaha di kota Samarinda,” imbuh Faisal.
Ditegaskannya Faisal, jika berharap anggaran APBD, akan banyak menguras APBD karena tidak sedikit biaya untuk mendatangkan grup musik papan atas ini.
Oleh karena itu, Faisal mengimbau warga Samarinda untuk tidak menyia-nyiakan momentum panggung hiburan ini, dan tentunya menonton dengan tertib.
“Dengan Hari Jadi kota ini, kita berusaha serangkaian kegiatan yang dilaksanakan bisa menyentuh semua elemen masyarakat, mulai kegiatan hiburan, kepedulian lingkungan, olahraga dan pemuda,” imbuh Faisal seraya menambahkan untuk tahun ini tema HUT “Dengan Kebersamaan Menuju Masyarakat Samarinda yang Sehat, Berbudaya, Berwawasan Lingkungan, Maju dan Mandiri”.
http://www.samarindakota.go.id/index.php?session=&page=10&id=2181

0 komentar:

Posting Komentar