Minggu, 23 Januari 2011

Pedagang Nasi Kuning dan Cleaning Service Dapat Motor

Mendungnya Minggu (23/1) pagi kemarin, tak semendung keberuntungan Sifa-Agung, warga Perum BTN Kilometer 4 Blok B Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam. Gelaran Jalan Santai Spektakuler (JSS) peringatan HUT ke-23 Kaltim Post justru menjadi berkah bagi pasangan suami-istri ini.

BETAPA tidak, dengan 4 lembar kupon JSS yang dibeli Sabtu (22/1) malam lalu, pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak itu berhak membawa pulang hadiah utama berupa motor Yamaha Mio yang disediakan panitia.

“Saya tidak mimpi apa-apa. Saya hanya berdoa semoga pagi ini (kemarin, Red.) beruntung,” kata Sifa yang tak henti mengucap syukur saat nomor kuponnya di sebut panitia. Sujud Syukur langsung dilakukan ibu yang sehari-harinya berjualan nasi kuning di sekitar perumahan tempat tinggalnya.

“Saya tidak nyangka sama sekali. Alhamdulillah saya dapat motor,” ucap Sifa yang disambut kegembiraan keluarganya. Ia mengatakan, sebelum ada JSS, anak keduannya, Sona, memang kerap merengek minta dibelikan motor Mio. “Sudah beberapa minggu anak saya minta dibeliin motor Mio seperti teman-temannya. Saya bilang sabar semoga dapat rezeki dulu,” kata Sifa yang dibenarkan putrinya.

Sebagai tanda rasa bahagia, Sifa bahkan akan menggelar syukuran. “Besok makan nasi kuning di warung saya. Gratis,” tambah Sifa sembari mengucap terima kasih pada Kaltim Post yang terus menggelar acara JSS.

Tak hanya Sifa, raut kegembiraan juga terpancar dari wajah Fatimah, warga Perum BTN 1 Kelurahan Penajam yang mendapatkan hadiah lemari es dua pintu. Bahkan, ibu yang datang bersama dua putrinya itu hanya membeli 2 kupon undian. “Cuma 2 kupon dikasih paman,” ungkapnya sembari mengumbar senyum.

Dengan lemari es hadiah dari JSS Kaltim Post, dirinya tak lagi memikirkan cuaca panas yang kerap terjadi di PPU. “Jika ingin minuman dingin, tinggal buka kulkas,” tegas istri petugas Satpol PP itu.

REZEKI CLEANING SERVICE

Di Tanah Grogot, Minggu (23/1) kemarin sepertinya jadi milik Rina Desi Juwita. Pasalnya, dari sekian ribu peserta yang ikut JSS, Rina berhasil membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio dari Kaltim Post.

Karyawati bagian cleaning service Rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya (RSUD-PS) Tanah Grogot ini tampak begitu bahagia saat menerima kunci sepeda motor dari Ketua Harian KONI Paser H Anang Masuwah. Bahkan, saat mendengar nomor undian miliknya dibacakan, Rina mengaku sempat linglung.

“Saya sempat tak percaya. Tapi ketika nomor undian yang saya pegang dibacakan tiga kali, barulah saya yakin kalau saya yang berhasil mendapatkan sepeda motor. Saya seperti tidak menginjak tanah,” ungkapnya kepada Kaltim Post.

“Padahal saat hadiah mesin cuci sudah didapatkan peserta lain, saya sempat kecewa dan siap-siap pulang. Bahkan, kupon saya sempat saya acak-acak. Tapi, ternyata Allah menghendaki rezeki lain yang lebih besar nilainya buat saya,” tambahnya. (*/nan/hh)

http://www.kaltimpost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=87388


0 komentar:

Posting Komentar