Selasa, 25 Januari 2011

Diva Agency Juara Pertama

TERBAIK: Peserta dengan nomor undian 33 dari Apple Green Production dinobatkan sebagai The Best Dress Personal.

LOMBA “Samarinda Green Exotic Costume Carnaval” yang dilaksanakan Minggu (23/1) lalu, berlangsung semarak dan meriah. Semua peserta tampil maksimal dan penuh kreativitas. Setelah melakukan penilaian dan diskusi cukup panjang, dewan juri menentukan pemenangnya.
“Kriteria penilaian berdasarkan beberapa unsur, diantaranya kesesuaian kostum dan penampilan secara menyeluruh dengan tema Samarinda Hijau,” tutur Mukransyah, salah seorang anggota juri dari Kaltim Post.
Unsur lain yang juga penting adalah, kekompakan kelompok dalam mengusung tema. “Ada peserta yang kelihatannya berpenampilan bagus, namun tampak tidak menyatu, karena ada salah seorang anggota grup ada yang tak nyambung atau tak masuk dalam satu kesatuan. Lantaran busananya yang tak sesuai tema,” urainya lagi.
Namun secara menyeluruh, juri mengakui tingginya kreativitas peserta. Dibandingkan penyelenggaraan tahun sebelumnya, tahun ini peserta dinilai sangat kreatif. Unsur khas Kaltim sangat dominan dipakai peserta, hal ini yang sangat diapresiasi juri.
“Kami bangga atas kreativitas ini, dan kami sangat berterima kasih atas keikutsertaan peserta, semoga di tahun mendatang, kita dapat menyelenggarakan event serupa ini, dengan peserta lebih banyak,” sebut Kabag Humas Pemkot Samarinda M Faisal.
Diva Agency dinilai berkomitmen atas tema yang diusung dan juga kentalnya unsur budaya Kaltim, dinobatkan sebagai juara pertama. Selain itu, sebagai juara II dan III, juri memilih Fiesta Art dan Image Entertainment. Keduanya dinilai memiliki kreativitas dan satu kesatuan tema. Sementara untuk penyandang gelar The Best Dress Personal diraih oleh peserta dengan nomor peserta 33 dari Apple Green Production. The Best Performance pertama diraih Icha Production dan The Best Performance kedua diraih Silvia Entertainment.
Untuk masing-masing pemenang, disediakan hadiah berupa trofi dari Wali Kota Samarinda, uang pembinaan, bingkisan, dan piagam.
“Penyerahan hadiah akan dilakukan di malam final Pemilhan Duta Kota Samarinda dan Penobatan Pemilihan Wajah Kaltim Post yang akan berlangsung 19 Februari di Swiss-Belhotel Borneo,” ujar Sutik Anik, Manajer EO Kaltim Post.
Pada saat itu juga, kemeriahan semakin lengkap dengan hadirnya grup band ibu kota Seventeen, sebagai bintang tamu. (*/adc)

Datar Pemenang
Samarinda Green Exotic Costume Carnaval
Juara I : Diva Agency
Juara II : Fiesta Art
Juara III : Image Entertainment
The Best Performance I : Icha Production
The Best Performance II : Silvia Entertainment
The Best Personal : Apple Green Production

http://kaltimpost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=87423


0 komentar:

Posting Komentar