Jumat, 21 Januari 2011

Siang Ini, Technical Meeting Karnaval

SAMARINDA — Jelang 2 hari pelaksanaan Samarinda Green Exotic Costume Carnaval tahun 2011, Jumat (21/1) siang ini pukul 14.00 WITA, akan dilaksanakan technical meeting di kantor harian Kaltim Post di Mahakam Square.
“Peserta bisa langsung ke Kaltim Post untuk mengikuti teknikal meeting, atau bagi yang belum mendaftar, sekaligus bisa mendaftar bersamaan teknikal meeting,” ucap Plt Kabag Humas dan Protokol Pemkot Samarinda HM Faisal di ruang kerjanya, Kamis (20/1).
Kegiatan yang bekerjasama dengan Harian Kaltim Post dalam rangka Hari Jadi Kota ke 343 dan HUT Pemkot ke 51 ini untuk tahun ini bertema Samarinda Green.
“Jadi, busana yang dipakai khas Kalimantan Timur bernuansa green, dengan tujuan mengajak warga supaya mewujudkan Samarinda Green, dan Kaltim Green," imbuhnya.
Disebutkan Faisal, perserta karnaval terdiri dari agency, EO, salon, pemerintahan, waria, paguyuban, sekolah, universitas, drumband dan komunitas sepeda.
Menurut Faisal, selain merebutkan juara 1 hingga juara 3, juga ada kategori pemenang the best dress dan the best performance group.
Ditambahkan Faisal, Bubuhan Ontel Mahakam (BOM) Samarinda memastikan akan menurunkan bubuhan sepeda ontel se Kaltim untuk meramaikan karnaval tahun ini..
Faisal mengimbau bagi semua lapisan masyarakat yang ingin meramaikan kegiatan ini supaya mendaftar dan gratis serta dilombakan. “Rutenya dengan start finish di stadion dengan melintasi Bhayangkara, Basuki Rahmat dan Agussalim,” imbuhnya.
Pada hari itu bukan hanya dilaksanakan karnaval saja yang terpusat di Parkir GOR Segiri, sebelumnya pukul 06.00 Wita dilaksanakan Senam Jantung Sehat, kemudian 07.00 Wita Jalan Santai Gembira, dan pukul 08.00 Samarinda Green Exotic Costume Carnaval yang diiringi Parade Drum Band. "Jadi ketika karnaval berjalan, juga nanti diiringi parade drum band," pungkas Faisal.
Namun, Faisal mengimbau supaya tidak terjadi benturan peserta dengan massa jalan santai, peserta karnaval agar masuk melalui pintu gerbang di Jl Agussalim, bukan melalui pintu utama di Jl Kesuma Bangsa, dan berkumpul di depan lapangan sepakbola atau kolam renang.(hms2)

http://www.kaltimpost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=87080

0 komentar:

Posting Komentar