Minggu, 16 Januari 2011

Bapak Walikota Samarinda Canangkan Hari Bebas Kendaraan

SAMARINDA – Peluncuran Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan di kota Samarinda, Minggu (16/1) di Jl Kesuma Bangsa mendapat sambutan luar biasa. Dihadiri sekitar seribu warga Samarinda, peluncuran hari bebas kendaraan menjadi momen bagi warga untuk bebas beraktivitas di jalan raya.

Tak hanya membawa anaknya untuk bermain mobil-mobilan di jalan raya, warga juga bebas berolahraga hingga berjualan di jalan raya. Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama Wakil Walikota Nusyirwan Ismail, Sekretaris Daerah HM Fadly Illa serta jajaran pejabat mengawali dengan senam sehat di halaman parkir GOR Segiri. Kemudian, Walikota dan Sekda bersama komunitas sepeda ontel mengeliling ruas jalan Kesuma Bangsa yang diiringi komunitas atlet Sepatu Roda.

Pejabat lainya juga tampak bermain futsal yakni tim yang dimotori Asisten I Diwansyah melawan tim yang dimotori Asisten III Ridwan Tassa. Usai bermain futsal, dikomandani wakil walikota, tim pejabat Pemkot bermain voli melawan atlet voli Samarinda.

Peluncuran Car Free Day yang merupakan rangkaian agenda Hari Jadi Kota ke 343 dan HUT Pemkot ke 51 juga diramaikan berbagai atraksi, mulai dari penampilan Forki Samarinda, sepatu roda hingga aksi adu cepat antara atlet balap sepeda dengan sepatu roda.

"Sebulan dua kali kali, saya imbau warga bersama-sama berolahraga, sarapan pagi, menikmati hiburan di sini. Kalo ada majelis taklim, usai shalat subuh juga bisa ke sini. Harapan saya juga ada komunitas-komunitas lainnya meramaikan, apakah itu senam jantung sehat, lansia dan lainnya," ujar Jaang saat launching kegiatan (*/may)


http://www.tribunkaltim.co.id/read/artikel/75704


catatan :
Jangan lupa, setiap ada kegiatan selalu dihadirkan TOILET MOBILE untuk kepentingan masyarakat disaat membutuhkan. dan tentu atau pasti akan diperlukan setiap ada kegiatan.
kemarin saya titip pesan dengan MC nya untuk dismpaikan ke Bpk WALIKOTA.
terima kasih atas semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar